Senin, 30 Mei 2016

TUGAS 2 : MATA KULIAH ILMU BUDAYA DASAR

SELASA, 31 MEI 2016

1. TANGGUNG JAWAB TERBAGI MENJADI EMPAT YAKNI TANGGUNG JAWAB, KEPADA KELUARAGA, KEPADA MASYARAKAT, KEPADA BANGSA & NEGARA SERTA KEPADA ALLAH. URAIKAN MASING TANGGUNG JAWAB TERSEBUT DAN JELASKAN APA PERBEDAAN DAN KESAMAANNYA.

2. SETIAP PENGABDIAN SELALU MEMBUTUHAKAN PENGORBANAN BAHKAN TIDAK ADA PENGABDIAN TANPA PENGORBANAN? JELASKAN DAN BERIKAN CONTOH NYATANYA.

3. DALAM MENJALANKAN TANGGUNG JAWABNYA SEBAGAI MAHLUK SOSIAL DITUNTUT AGAR KITA MENGABDIKAN DIRI DEMI KEMAJUAN MASYARAKAT, NAMUN UNTUK MEWUJUDKANNYA MEMBUTUHKAN PENGORBANAN BAIK  HARTA, BENDA, WAKTU, TENAGA, PIKIRAN BAHKAN MUNGKIN NYAWA. KONSEP APAKAH YANG DIMAKSUD DI ATAS? KENAPA!

CATATAN. DIKUMPULKAN KEPADA KETUAN TINGKAT. 

1 komentar:

  1. Halo semuanya!!! Nama saya MRS LISA Brown dari USA. Saya telah scammed oleh berbagai Internet pemberi pinjaman internasional, dan saya kehilangan saya sulit mendapatkan uang berjumlah di 18,170USD. Suatu hari ketika saya sedang browsing melalui internet saya tersandung pada kesaksian Mary Earl yang juga scammed dan akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit yang disebut Beacon Chambers Grup di mana ia akhirnya mendapat pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan aku diberi pinjaman tanpa drama. Menghemat waktu Anda semua drama dan kontak Beacons Chambers Group hari ini di: mgjockers@beaconschambers.com Catatan; setiap pemberi pinjaman kredit menggunakan email gratis seperti yahoo, gmail, hotmail scammers. Awas. Jangan menghubungi mereka.

    BalasHapus